Logo
images

KPU mengundang Sekretariat PPK dalam pembahasan Anggaran

KPU MENGUNDANG SEKRETARIAT PPK MEMBAHAS ANGGARAN DI MASA PANDEMI

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020, yang akan dilaksanakan pada 09 Desember mendatang sudah memasuki Tahapan demi tahapan. Terkait hal tersebut KPU Kota Blitar bersama dengan seluruh Sekretariat PPK melaksanakan Rapat Koordinasi Anggaran Pemilihan Tahun 2020 dan fasilitasi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Sekretariat KPU Kota Blitar , Edi Winarno memimpin jalannya Rakor dengan didampingi Kasubag Umum Logistik dan Keuangan serta Bendahara KPU. Pada penyampaiannya Rakor ini sangat penting untuk dilaksanakan mengingat seluruh Tahapan lanjutan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020 sudah kembali diaktifkan.

“Pembahasan anggaran pada hari ini sekaligus menyampaikan terkait beberapa fasilitas yang harus disediakan mengingat pada tahapan yang telah berjalan wajib didampingi dengan protocol kesehatan di masa pandemic Covid-19,” jelas Edi Winarno (19/06)

Selanjutnya disampaikan beberapa materi terkait anggaran oleh Kasubag Umum Logistik dan Keuangan Chrisetyo Widyaksono , terkait hal tersebut untuk fasilitas protocol kesehatan di harapkan untuk tiap Kecamatan membantu pengadaannya dan disesuaikan dengan kebutuhan PPK dan PPS di Kecamatan masing-masing. Hadir dalam Rapat Koordinasi seluruh Sekretaris Kecamatan serta Ketua PPK masing-masing Kecamatan se-Kota Blitar. (EW/CH/GA/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar