Logo
images

KPU MELAKSANAKAN PENYERAHAN HADIAH PEMENANG LOMBA VLOG PEMILIHAN WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA BLITAR TAHUN 2020

Blitar, kpu.blitarkota.go.id – KPU Kota Blitar menyerahkan hadiah Pemenang Lomba Vlog Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar tahun 2020 kepada 7 peserta terpilih. (14/9/2020). Bertempat di Aula KPU Kota Blitar, Selain dari Peserta yang terpilih menjadi Pemenang Lomba, terlihat 2 Juri Lomba Vlog  juga hadir pada kegiatan ini  yaitu, Fitria Al-Zahra dan Robby Ridwan.

Selanjutnya Ketua KPU Kota Blitar, Choirul Umam  memberikan Sambutan bahwa Dengan Kegiatan Lomba Vlog ini akan sangat membantu KPU Kota Blitar dalam mengsosialisasikan Tahapan Pilkada Serentak tahun 2020.

“Jadi kami sangat berterima kasih  terutama pada para pemenang yang telah membuat video vlog yang luar biasa, dan dengan konten tema Pilkada Kota Blitar tentu telah sangat membantu kami untuk mencapai target partisipasi  masyarakat mendatang,” Ungkap Choirul Umam.

Pada Kesempatan ini pula, Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM, Rangga Bisma Aditya menyampaikan bahwa dari hasil  Video Vlog  yang terpilih ini  akan digunakan KPU Kota Blitar sebagai instrumen pada tiap Kegiatan Sosialisasi KPU Kota Blitar mendatang,”Jadi nantinya hasil video vlog temen-temen  akan kami  tampilkan di sela  kegiatan KPU Kota Blitar dalam rangka mengsosialisasikan tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020,” Jelas Rangga Bisma Aditya.

Para peserta terpilih mendapat Sertifikat, Plakat Box, dan juga Uang Tunai sebagai Hadiah Lomba  Vlog Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar tahun 2020.


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar