Logo
images

Ketua KPU Kota Blitar, Choirul Umam

KPU KOTA BLITAR TINDAKLANJUTI SURAT EDARAN KPU RI NOMOR 15 TAHUN 2020

Blitar, kpu.blitarkota.go.id- Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar memperpanjang masa pelaksanaan tugas/bekerja di tempat tinggal, (Work From Home/WFH) sampai dengan tanggal 29 Mei 2020, dan akan dievaluasi lebih lanjut sesuai kebutuhan. Perpanjangan masa WFH ini adalah sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Komisi Pemilihan Umum RI Nomor 15 Tahun 2020 tanggal 13 Mei 2020 tentang Perubahan Atas Surat Edaran Komisi Pemilihan Umum RI Nomor 13 Tahun 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum, Komisi Pemilihan Umum Provinsi dan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Maksud dan tujuan Surat Edaran tersebut adalah sebagai kelanjutan untuk mencegah dan mengurangi resiko penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan KPU dan masyarakat pada umumnya, serta memberikan acuan dalam penerapan Sistem Kerja Work From Home (WFH) di lingkungan KPU dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. KPU Kota Blitar melakukan penyesuaian sistem kerja dengan menjalankan tugas kedinasan di rumah/tempat tinggalnya (Work Form Home/WFH) dengan tetap memperhatikan sasaran kinerja dan target kerja pejabat/pegawai yang bersangkutan. Apabila dikarenakan alasan penting diperlukan kehadiran pejabat/pegawai di kantor, maka dilakukan dengan selektif dan akuntabel dengan mengutamakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai protokol pencegahan Covid-19 di tempat kerja.

Ketua KPU Kota Blitar, Choirul Umam mengatakan, “KPU Kota Blitar menerbitkan Berita Acara Rapat Pleno untuk menindaklanjuti Surat Edaran KPU RI Nomor 15 Tahun 2020 ini, agar menjadi pedoman dalam memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi serta layanan KPU Kota Blitar tetap berjalan efektif, efisien dan akuntabel, di tengah masa pandemi Covid-19.” (CU/AP/LN)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar