Logo
images

Kpu Kota Blitar menghadiri undangan Puncak HUT Bhayangkara ke 73 di Makodam V Brawijaya .

KPU KOTA BLITAR : TERIMA KASIH POLRI...

 Blitar, kpu.blitarkota.go.id- Surabaya, Rabu, 10 Juli 2019 Ketua Kpu Kota Blitar, Choirul Umam Menghadiri undangan Puncak HUT Bhayangkara ke 73 di Makodam V Brawijaya . Upacara yang dihadiri oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Luki Hermawan,  Pangdam V Brawijaya Wisnoe Prasetja Boedi, juga Dihadiri Forkopim Prov dan Forkopimda Kab/Kota se Jatim serta undangan lainnya termasuk Ketua KPU Prov Jatim & Ketua KPU Kab/Kota. 

“Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” Gubernur Jatim mengapresiasi keberhasilannya TNI/Polri dalam mengawal Pemilu 2019 sehingga berjalan lancar , aman dan damai.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, dalam amanatnya Gubernur Jawa Timur menyampaikan.

"Kita besar karena kita bersama, kita besar karena kita bersatu. Oleh karena itu kebesaran bangsa Indonesia, kekuatan bangsa Indonesia, cara kita menjaga adalah dengan menjaga persatuan kesatuan dan persaudaraan," pesan Khofifah.(10/07)

Ketua Kpu Kota Blitar Choirul Umam mengatakan, Bersama dengan Kpu Jatim sekaligus Kpu Kab / Kota lainnya kami hadir adalah wujud sinergitas antara Tni/ Polri yang selama ini terjalin dengan baik.

“ Menghadiri Puncak HUT Bhayangkara ke-73 ini adalah bentuk sinergitas yang kita bangun dengan baik Bersama jajaran Kepolisian , yang mana selama Pemilu 2019 Polri memberikan rasa aman sehingga berjalan dengan baik dan kondusif . Terima kasih untuk Polri “, jelas Umam (10/07). (UM/RA/EF)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar