Logo
images

KPU KOTA BLITAR TELAH MENYELESAIKAN REKAP DATA DUKUNGAN CALON PERSEORANGAN

KPU KOTA BLITAR TELAH MENYELESAIKAN REKAP DATA DUKUNGAN CALON PERSEORANGAN

KPU KOTA BLITAR TELAH MENYELESAIKAN REKAP DATA DUKUNGAN CALON PERSEORANGAN

 
 

KPU.BLITARKOTA- KPU Kota Blitar telah selesai melaksanakan Rekapitulasi  Hasil Penelitian  Administrasi dan Faktual Pasangan Calon Perseorangan dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar tahun 2015, Selasa 14 Juli 2015.  Bertempat di Aula KPU Kota Blitar, rapat pleno terbuka tersebut dihadiri Pasangan Calon dan Team dari Calon Perseorangan, Panwaslih Kota Blitar, Kapolresta Blitar, Satpol PP, Kesbangpolinmas Kota Blitar serta PPK se kota Blitar.

Ketua KPU Kota Blitar, Setyo Budiono,SE, menyatakan berdasarkan hasil rekap di masing-masing kecamatan, pasangan Calon perseorangan Muchsin dan Dwi Murdianto, dinyatakan lolos dalam taraf persyaratan dukungan dan berhak untuk  mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Walikota Blitar, yang pemilihannya akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 9 Desember mendatang. Total dukungan yang dikumpulkan adalah 16.399 (enam belas ribu tiga ratus sembilan puluh sembilan), melebihi persyaratan minimal untuk dukungan pasangan calon perseorangan sebanyak 14.476 (empat belas ribu empat ratus tujuh puluh enam) dukungan. Pengumuman pendaftaran sudah disampaikan sejak Selasa tanggal 14 Juli 2015, sementara untuk pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota akan dimulai pada tanggal 26 – 28 Juli 2015.

Sementara itu, rincian hasil dukungan untuk per kecamatan adalah Sukorejo 5.509 (lima ribu lima ratus sembilan) dukungan, Kepanjenkidul  6.195 (enam ribu seratus sembilan puluh lima) dukungan dan Sananwetan 4.695 (empat ribu enam ratus sembilan puluh lima) dukungan. (DH-14)



Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar