Logo
images

KPU Kota Blitar Siapkan SDM Menjelang Tahapan Pemilu 2024

Blitar, kpu.blitarkota.go.id- Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar mempersiapkan diri menyambut tahapan Pemilu 2024 yang akan dimulai pada tanggal 14 Juni 2022 mendatang. Akan banyak agenda yang akan dilaksanakan oleh KPU Kota Blitar dalam menghadapi tahapan yang sudah nampak di depan mata. Hal ini disampaikan oleh Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kota Blitar, Ninik Sholikhah pada Apel hari ini, Senin (6/6).

“Saya minta agar dilakukan evaluasi pra tahapan. Jadi sebelum tahapan 14 Juni 2022 kita evaluasi SDM. Untuk memastikan kesiapan KPU Kota Blitar dalam memasuki tahapan Pemilu 2024,” ucap Ninik saat memberikan amanat.

Lebih lanjut, ia menyampaikan terkait banyaknya kegiatan dalam minggu ini yang perlu menjadi perhatian bersama. Ada upaya yang perlu dipersipakan dan dilaksanakan sebaik mungkin.

“Teman-teman saya minta agar mempersiapkan segala sesuatu, baik kondisi psikis maupun kesehatan masing-masing dalam menghadapi kegiatan yang besok ini akan dilaksanakan oleh teman-teman PNS di Surabaya,” himbau Ninik.

Menyambung himbauannya ini, ia mengingatkan kepada Sekretaris KPU Kota Blitar agar membagi tugas kepada staf yang masih tersisa di kantor KPU Kota Blitar, agar ritme pekerjaan tetap berjalan beriringan. Mengingat ada sekitar 8 staf yang harus mengikuti pelatihan di Surabaya selama 2 hari, tentu akan mempengaruhi beberapa pekerjaan yang ditinggalkan.

Terakhir, Ninik menyampaikan agar mempersiapkan pembahasan Rencana Anggaran Biaya (RAB) hibah Pemilihan tahun 2024 khususnya anggaran di tahun 2023. (Hms/Kot One)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar