Logo
images

KPU Kota Blitar Sampaikan LHA dan Laporan Hasil Monitoring Tindak Lanjut LHA Inspektorat KPU RI

Surabaya, kpu.blitarkota.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar berupaya untuk menuntaskan tanggung jawab sebagi penyelenggara Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar Tahun 2020 kepada KPU Provinsi Jawa Timur. Selasa (08/06) Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar mengunjungi Kantor KPU Jawa Timur yang berada di Jl. Raya Tenggilis No. 1 – 3 Surabaya, Jawa Timur.

  

Choirul Umam selaku Ketua KPU Kota Blitar didampingi Anggota KPU Blitar yang lain serta Sekretaris KPU Kota Blitar menyampaikan maksud dan tujuan dalam kunjungannya. Kunjungan ini dalam rangka menyampaikan LHA dan Laporan Hasil Monitoring tindak lanjut LHA Inspektorat KPU RI atas pertanggungjawaban anggaran Pemilihan Tahun 2020.

“Pada kesempatan kali ini, kami bermaksud untuk bersilaturahmi kepada KPU Jawa Timur. Karena momennya masih bulan syawal ya ini. Selain itu kami mempunyai kewajiban untuk menyampaikan LHA dan Laporan Hasil Monitoring tindak lanjut LHA Inspektorat kepada KPU Jawa Timur”, tutur Umam.

  

Dalam pertemuanya dengan Komisioner KPU Jawa Timur, KPU Kota Blitar juga menyerahkan 2 Buku Pemilihan yang telah terbit  pasca  Pemilihan Wali Kota Blitar Tahun 2020. Kedua buku tersebut adalah “Heroisme Pejuang Demokrasi Bumi Bung Karno” yang mengisahkan perjalanan Relawan dan Komunitas Demokrasi saat terjun melakukan sosialisasi Pemilihan Tahun 2020 di tengah pandemic Covid-19 dan “Tinta Demokrasi” dari Blitar untuk Indonesia merupakan antologi essai wisudawan Sekolah Demokrasi KPU Kota Blitar. (Hms/Kot).


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar