Logo
images

Penyampaian dokumen Badan Ad-hoc Kpu Kota Blitar ke Kpu RI

KPU KOTA BLITAR SAMPAIKAN DOKUMEN BADAN AD-HOC KE KPU RI

Jakarta-Blitar,kpu-blitarkota.go.id -Menindaklanjuti Hasil Rapat Koordinasi Pengelolaan SDM dan Evaluasi Badan AdHoc Pemilu 2019 pada tanggal 20-21 Juni 2019 di Jember, serta Surat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur Nomor:342/PP.05-SD/35/Sek-Prov/VI/2019 perihal Penyampaian Dokumen Pengajuan Santunan bagi Badan AdHoc Pemilu yang sakit dan meninggaldunia.


Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar, di wakili Kepala Sub Bag Program dan Data, Moh Syafa'at menyampaikan kekurangan dokumen serta melakukan verifikasi ulang dan validasi dokumen kepada Biro SDM KPU RI pada Senin, 24 Juni 2019 .

Penyampaian dokumen Badan Ad-hoc yang sakit di KPU Kota Blitar sebanyak 8 (delapan) orang yang terdiri dari 1 (satu) orang Linmas dan 7 (tujuh) orang KPPS, dari dokumen Badan AdHoc yang mengalami sakit nantinya masih akan diverifikasi kembali oleh Komisi Pemilihan Umum RI bersama Tim Medis Kesehatan terkait Dokumen Resume Medis bagi Badan AdHoc yang sakit.

Dokumen kekurangan Badan AdHoc KPU Kota Blitar diterima oleh Ibu Eh dan Galih M , selaku petugas Verifikator Komisi Pemilihan Umum RI.
Kasubag Program dan Data Kpu Kota Blitar berharap dengan di sampaikannya berkas Dokumen , nantinya santunan akan segera dapat diterima oleh yang bersangkutan .

“Dengan penyerahan berkas kelengkapan persyaratan santunan ini, kami berharap nantinya bisa terealisasi santunan untuk Pahlawan Demokrasi di Kota Blitar ” kata Syafa'at (25/06)

Hasil koordinasi dengan biro SDM KPU RI, disampaikan bahwasannya proses pemberian santunan, pasca semua dokumen yang dibutuhkan lengkap, selanjutnya akan diterbitkan SK Penerima santunan dan dilanjutkan pemberian santunan oleh KPU RI langsung ke rekening penerima secara serentak. (SF/EF)

 


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar