Logo
images

KPU KOTA BLITAR MENGIKUTI RAKOR PERENCANAAN KEBUTUHAN DAN PENGELOLAAN LOGISTIK PEMILU

Blitar,kpu.blitarkota.go.id Jelang pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018, serta dalam rangka perencanaan kebutuhan logistik pemilu, KPU Jawa Timur dan KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur mengadakan Rapat Koordinasi Perencanaan Kebutuhan dan Pengelolaan Logistik Pemilu/Pemilihan serta Penganggarannya, selasa dan rabu 9 dan 10 Mei 2017. Untuk kegiatan tersebut, KPU Kota Blitar diwakili oleh Setyo Budiono, ketua KPU yang juga merangkap sebagai divisi  yang  Divisi Keuangan, Umum dan Logistik dan Pejabat Pengadaan dan serta 2 orang staff bagian operator  Silog dan Pejabat Pengadaan

Ditemui team liputan sebelum mengikuti rakor, Setyo Budiono menyatakan KPU Kota Blitar sudah mencukupi semua data yang dibutuhkan untuk kegiatan rakor tersebut” Untuk keperluan rakor ini,kita sudah menyiapkan data yang dibutuhkan antara lain Surat Keputusan mengenai Satuan Harga pengadaan barang khusus, serta tanda bukti pembayaran biaya distribusi, sortir dan penanganana logistik lainnya. Data – data ini dipergunakan untuk melengkapi penyusunan anggaran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 mendatang”.

Setyo Budiono menambahkan, selain rakor,bersamaan dengan acara ini juga ada bimtek Unit Layanan Pengadaan yang diikuti oleh pejabat bagian pengadaan dan operator Silog. Untuk keperluan bimtek itu, KPU Kota diwakili oleh  pejabat bagian pengadaan, Ardian Prabowo serta Operator Silog  Adhitya Lukita.

Acara Rakor ini, sesuai jadwal dilaksanakan di KPU Lamongan dan rencananya dibuka siang nanti sekitar jam 14.00 WIB oleh komisioner KPU Propinsi Jawa Timur. Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari Surat Sekjen KPU RI No. 231/SJ/II/2017 tanggal 27 Februari 2017 perihal Pelaksanaan Kegiatan Koordinasi Perencanaan Kebutuhan dan Pengelolaan Logistik Pemilu/Pemilihan serta Penganggarannya (DH/CHRIS)

 

 



Dipost Oleh komisioner kpu

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar

Tinggalkan Komentar