Logo
images

KPU KOTA BLITAR MENGHADIRI ACARA SOSIALISASI UNDANG UNDANG NOMOR 10 TAHUN 2016 OLEH PEMERINTAH PR

Blitar, kpu.blitarkota.go.id – Untuk melakukan penguatan terhadap pemahaman Undang undang di lembaga KPU ini  tidak lepas dari pengkajian undang undang . Dan salah satu dari cara untuk lebih memperdalam terhadap perkembangan undang undang yang terbaru adalah dengan mengikuti sosialisasi, seperti halnya yang diadakan oleh Pemerintah  Provinsi Jawa timur karena  mengingat Undang undang no 10 tahun 2016 ini adalah termasuk undang undang yang terbaru terkait Pilkada.

Pada intinya semua yang terlibat sebagai penyelenggara pemilu harus memahami kaidah – kaidah hukum tentang penyelenggaran pemilu, sehingga diharapkan mampu mengemban tugas – tugas yang menjadi tanggaungjawabnya dengan baik.

Ketua KPU Kota Blitar Setyo Budiono menghadiri undangan dari Pemerintah provinsi Jawa timur yaitu sosialisasi undang undang no 10 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang undang no 1 tahun 2015 tentang penetapan Perpu no 1 tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur, bupati dan Walikota menjadi undang undang  .

Sosialisasai  Undang. Undang no 10 tahun 2016 ini berlangsung  selama 2 hari  tanggal 12 s/d 13 april 2017 bertempat di Ijen View Hotel Malang. Jl. Ijen Nirwana Raya Blok A/16 Bareng Klojen Kota Malang. Hadir dalam undangan ini adalah Kepala Bakesbangpol Linmas, Kabag Pemerintahan kabupaten dan kota se jawa timur, dan Ketua KPU  kab/kota se Jawa Timur .

“Diharapkan setelah usai mengikuti sosialisasi ini akan banyak ilmu yang terserap dari Undang undang tersebut sebagai bekal bagi KPU Kota Blitar untuk menghadapi pilkada  yang akan dilaksanakan mendatang,”kata Setyo Budiono Ketua KPU Kota Blitar. (LS/ARD)

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar