Logo
images

Suasana Upacara Bendera 17 Agustus , di Halaman Kantor Kpu Kota Blitar

KPU KOTA BLITAR , MENGGELAR UPACARA 17 AGUSTUS

Blitar, kpu.blitarkota.go.id- Sabtu, 17 Agustus 2019 Bersama Komisioner dan seluruh staf sekretariat Kpu Kota Blitar melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 74 tahun, upacara bendera digelar di halaman Kantor Kpu di jalan Pemuda Sumpono 72 dan diikuti oleh seluruh keluarga besar Kpu Kota Blitar.

Ketua Kpu Kota Blitar Choirul Umam, dalam hal ini bertindak sebagai pembina dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74.

Dalam sambutannya,Choirul Umam menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kpu Kota Blitar yang telah menyempatkan hadir untuk mengikuti upacara meski di hari libur.

“Peringatan HUT ke-74 RI Tahun 2019 ini tidak hanya dimaknai terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan, bukan pula bermakna sebagai akhir dari sebuah perjuangan. Namun, HUT ke-74 RI ini harus dimaknai sebagai momentum pemersatu bangsa dan kita diwajibkan untuk mempertahankan kemerdekaan tersebut,” sambut Choirul Umam (17/08).

Peringatan HUT ke-74 RI tahun 2019 memiliki tema SDM Unggul, Indonesia Maju. Sehingga Kpu Kota Blitar berharap agar kualitas sumber daya manusia di Indonesia khususnya di Kota Blitar sendiri semakin meningkat.

Di akhir sambutannya, Choirul Umam juga menyampaikan terima kasih dan rasa bangga terhadap kinerja para Kabag, Kasubag serta staf di sekretariat Kpu Kota Blitar yang telah melewati tahapan Pemilu tahun 2019.

Pada kesempatan yang sama Choirul Umam juga menyampaikan pengumuman untuk ASN berprestasi serta Staf kontrak / pendukung sesuai dengan penilaian yang dilakukan sebelumnya, diharapankan dari pencapaian prestasi ini bisa memberikan motivasi untuk lainnya.

Usai melaksanakan Upacara bendera di halaman Kantor Kpu Kota Blitar , selanjutnya Jajaran Komisioner dan Sekretaris menghadiri Upacara Detik-detik Proklamasi di Aloon-aloon Kota Blitar . (UM/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar