Logo
images

KPU Kota Blitar Laksanakan Kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM

Blitar, kpukotablitar.go.id- Dalam rangka meningkatkan kapasitas pegawai, khususnya pegawai pemerintah non ASN, KPU Kota Blitar menyelenggarakan Peningkatan Kapasitas SDM bagi Pegawai Pemerintah non Pegawai Negeri (PPNPN), Kamis (28/4/2022). Bertempat di aula KPU Kota Blitar, kegiatan yang secara berkala dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kerja dan evaluasi kinerja terhadap pegawai khususnya PPNPN.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua KPU Kota Blitar, Choirul Umam, menekankan pentingnya kapasitas setiap SDM untuk terus ditingkatkan dan evaluasi berkala terhadap kinerja pegawai seiring dengan dicanangkannya program reformasi birokrasi.

“Saya pikir kegiatan ini sangat penting mengingat kita telah mengikrarkan diri untuk ikut serta dalam kewajiban membangun komitmen berlembaga yang baik melalui reformasi birokrasi karenanya peningkatan kapasitas dan evaluasi ini adalah sesuatu hal yang lumrah dan seharusnya tidak memberatkan,” ujar Umam

Diikuti sebanyak 12 PPNPN dan sejumlah ASN serta Komisioner, kegiatan diawali dengan motivasi yang disampaikan oleh Sekretaris KPU Kota Blitar, Henry Wijaya dan dilanjutkan dengan pemaparan evaluasi kinerja oleh masing-masing Kasubbag.

Dihubungi secara terpisah, Henry menyampaikan bahwa kegiatan peningkatan kapasitas SDM ini dilaksanakan dengan berbagai pendekatan. “Kita akan melaksanakan kegiatan ini tidak monoton hanya di kelas, kadang perlu juga di lapangan terbuka, jadi kemasannya nanti kita sesuaikan dengan kebutuhan agar lebih semangat dan fresh,"tutur Henry.(Hms/Kot).


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar