Logo
images

KPU Kota Blitar Ikuti Supervisi KPU RI Mengenai Pengisian Daftar Nominatif Sekretariat

Blitar, kpu.blitarkota.go.id – Rabu (30/06), KPU Kota Blitar mengikuti zoom meeting bersama KPU RI dalam rangka Supervisi Pengisian Daftar Nominatif pada Sekretariat KPU Provinsi dan Sekretariat KPU Kabupaten /Kota di seluruh Indonesia. Dalam kegiatan pemutakhiran data pegawai di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi dan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota tersebut dihadiri oleh Kepala Sub Bagian KUL KPU Kota Blitar Chrisetyo Widyaksono dan pelaksana yang membidangi kepegawaian Shanti Andriana.

 

 

Kepala Bagian Kinerja dan Kesejahteraan Pegawai Sekretariat Jenderal KPU RI, Endah Purnamawati dalam pengarahan teknis menjelaskan,  kegiatan Supervisi Pengisian Daftar Nominatif Gelombang II KPU Kabupaten/Kota se-Indonesia merupakan komitmen KPU RI atas pengisian daftar nominatif pegawai yang telah dilakukan oleh KPU Kabupaten/Kota di Indonesia. “Agar efektif, kegiatan kali ini dilakukan dengan sistem satu room satu fasilitator. Agar pengisian daftar nominatif yang telah diiisi sesuai dengan aturan KPU RI”,jelas Endah.

 

 

Chrisetyo Widyaksono saat ditemui setelah kegiatan mengungkapkan bahwa KPU Kota Blitar saat melakukan pengisian daftar nominatif dinilai telah mengikuti aturan yang diberikan oleh KPU RI. “Setelah dilakukan supervisi, KPU Kota Blitar telah mengiuti aturan KPU RI, sehingga kedepan harapannya KPU Kota Blitar dapat memberikan manajemen dan informasi data kepegawaian yang lebih baik lagi”,ujar Chris. Dengan adanya kegiatan ini, selanjutnya akan dilakukan pembenahan dari internal KPU dari segi normatif maupun implementasi kebijakan dalam data kepegawaian di lingkungan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Indonesia.(Hms/Kot).


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar