Logo
images

Divisi Sosdiklih, Parmas, SDM KPU Kota Blitar, Rangga Bisma Aditya

KPU KOTA BLITAR IKUTI RAKOR VIA MEDIA DARING, TERKAIT SOSIALISASI PETUNJUK TEKNIS PELAKSANAAN WORK FROM HOME

Blitar, kpu.blitarkota.go.id- KPU Provinsi Jawa Timur kembali melaksanakan rapat koordinasi melalui media dalam jaringan (daring), yang dihadiri oleh seluruh Divisi Sosdiklih, Parmas, SDM serta Sekretaris KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Video Conference ini  dilaksanakan pada hari Jumat, 15 Mei 2020 dipimpin oleh Divisi SDM dan Litbang KPU Provinsi Jawa Timur, Rochani. Peserta dari KPU Kota Blitar, yaitu Divisi Sosdiklih, Parmas, SDM KPU Kota Blitar, Rangga Bisma Aditya, serta Sekretaris KPU Kota Blitar, Edi Winarno. Materi yang dibahas adalah mengenai Sosialisasi Keputusan Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum RI Nomor: 357/SDM.03.1-Kpt/05/SJ/V/2020 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Bekerja di Tempat Tinggal Masing – Masing bagi Pegawai di Lingkungan Sekretariat Jenderal  KPU, Sekretariat KPU Provinsi dan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota.

Ruang lingkup petunjuk teknis tersebut meliputi ketentuan bekerja di tempat tinggal masing-masing, kehadiran dan kinerja (waktu kerja, pencatatan kehadiran dan kinerja, penyampaian/pelaporan kehadiran dan kinerja), serta sistem teknologi informasi kehadiran dan kinerja. Selain itu, pada petunjuk teknis ini  juga mengatur format yang digunakan oleh pegawai di lingkungan KPU dalam pelaksanaan bekerja di tempat tinggal masing-masing, yang meliputi format pelaporan kinerja harian manual, format presensi manual, format pelaporan kehadiran dan kinerja harian secara daring, serta contoh alur pengisian pelaporan kehadiran dan kinerja harian secara daring.

Seusai mengikuti rapat koordinasi via video conference tersebut, Divisi Sosdiklih, Parmas, SDM KPU Kota Blitar, Rangga Bisma Aditya, mengatakan, ”KPU Kota Blitar akan mempedomani Keputusan Sekjen KPU RI Nomor: 357/SDM.03.1-Kpt/05/SJ/V/2020 tersebut, untuk mencegah penyebaran dan mengurangi resiko penularan Covid-19, serta untuk memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi pelayanan umum di lingkungan KPU Kota Blitar dapat berjalan efektif dan efisien.” (RBA/AP/LN)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar