Logo
images

KPU Kota Blitar Ikuti Kick Off Meeting Reformasi Birokrasi

Blitar, kpu.blitarkota.go.id –  Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar mengikuti Kick Off Meeting Nasional Program Reformasi Birokrasi KPU Tahun 2021 secara daring pada Rabu (23/06). Kegiatan diikuti oleh Komisioner, Sekretaris dan seluruh ASN KPU Kota Blitar di Aula KPU Kota Blitar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

 

 

Program Reformasi Birokrasi merupakan lanjutan dari program evaluasi Reformasi Birokrasi tahun 2020 dengan harapan indeks dari Reformasi Birokrasi KPU bisa meningkat di tahun 2021. Divisi SDM dan Litbang KPU Jatim, Rochani menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai upaya internalisasi dan evaluasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan KPU se- Jawa Timur.

“Kick Off Meeting Reformasi Birokrasi ini merupakan tendangan awal untuk melakukan putaran kedua dari perjalanan KPU dalam melaksanakan Reformasi Birokrasi. Karena KPU bukan pertama kali ini mengimplementasi Reformasi Birokrasi. Reformasi Birokrasi ini sudah lama kita lakukan mulai tahun 2010”,tutur Rochani.

 

 

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Jawa Timur menyampaikan bahwa KPU Provinsi Jawa Timur ditunjuk oleh KPU RI sebagai salah satu yang melaksanakan reformasi birokrasi secara komprehensif. Maka tuntutan yang harus dilaksanakan adalah pelaksanaan reformasi birokrasi yang bersih, bebas pugli dan gratifikasi guna mewujudkan KPU Bersih, Kapabel, dan Pelayanan Prima. (Hms/Kot).


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar