Logo
images

Chrisetyo, Kasubbag Umum KPU Kota Blitar

KPU KOTA BLITAR IKUTI E-MEETING YANG DIADAKAN KPU PROPINSI JAWA TIMUR

Blitar,kpu.bllitarkota.go.id- Dalam rangka mendukung upaya KPU Propinsi Jawa Timur untuk  peningkatan akuntabilitas keuangan semester I Tahun Anggaran 2017, KPU Kota Blitar mengikuti E-meeting yang diadakan KPU Propinsi Jawa Timur dan KPU Kabupaten/Kota Se-jawa Timur, hari ini, Kamis 4 Mei 2017.

 

Kasubbag Umum KPU Kota Blitar, Chrisetyo, menyatakan topik utama dalam e-meeting kali ini adalah tentang penyusunan laporan keuangan semester I tahun anggaran 2017 “ Dalam e-meeting kali ini, seluruh peserta mengadakan tanya jawab mengenai hal – hal terkait penyusunan laporan keuangan, termasuk pelaporan permasalahan yang dihadapi masing-masing satker dalam penyusunan laporan tersebut. “

 

Chrisetyo menambahkan dengan adanya e-meeting ini akan memudahkan koordinasi sehingga meminimalkan kesalahan dalam penyusunan laporan keuangan semester pertama tahun anggaran berjalan.

 

E-meeting bersama 38 KPU Kabupaten/ Kota. E-meeting dilakukan melalui grup facebook E-meeting 2017” yang telah dibuat oleh subbagian Keuangan KPU Jatim. Peserta e-meeting terdiri dari Kepala Subbagian Umum, operator SIMAK-BMN, dan operator SAIBA masing-masing KPU Kabupaten/ Kota.

 

Acara yang berlangsung mulai jam 09.30 hingga sekitar jam 12.00 ini, menghadirkan nara sumber dari Seksi Verifikasi dan Akuntansi KPPN Surabaya 1, Charys Dwi Kurniawan dan dari KPKNL Surabaya , Sujiana. KPPN  menjelaskan materi dan menjawab pertanyaan mengenai rekonsiliasi SAIBA Wilayah. Sementara  KPKNL memaparkan dan menjelaskan mengenai rekonsiliasi SIMAK-BMN tingkat Wilayah.(Dh/Chris)

 



Dipost Oleh komisioner kpu

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar

Tinggalkan Komentar