Logo
images

KPU KOTA BLITAR HADIRI UNDANGAN SOSIALISASI TAHAPAN KAMPANYE MELALUI RADIO MAYANGKARA FM

Blitar, kpu.blitarkota.go.id - KPU Kota Blitar hadiri undangan oleh Radio Mayangkara FM untuk menyampaikan Sosialisasi Tahapan Kampanye melalui dialog interaktif Rabu (16/9/2020).

Selain Choirul Umam selaku Ketua KPU Kota Blitar, terlihat hadir juga Hadi Santosa selaku Ketua KPU Kabupaten Blitar sebagai narasumber. selanjutnya acara dipandu oleh Moderator.

Pada Kesempatan ini, Choirul Umam menyampaikan bahwa pada Tahapan Kampanye kali ini akan sedikit berbeda dengan Kampanye pada Pemilihan sebelumnya karena dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19.

"Dengan adanya Pandemi tentu kami tetap mengutamakan Protokol Kesehatan pada setiap kegiatan KPU Kota Blitar, salah satunya juga pada Tahapan Kampanye ini. Sedikit berbeda dengan Kampanye sebelumnya, Pada Pilkada Kota Blitar tahun ini akan ada pembatasan jumlah peserta kampanye dan beberapa perubahan metode kampanye yang tentu menyesuaikan kondisi Pandemi Covid-19. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir jika dengan adanya Kampanye ini akan menimbulkan klaster baru terhadap penyebaran Covid-19," Jelas Choirul Umam.

 


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar