Logo
images

KPU KOTA BLITAR HADIRI RAPAT PARIPURNA GABUNGAN DPRD KOTA DAN KABUPATEN BLITAR

Blitar,kpu.blitarkota.go.id. Dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-71 Komisioner KPU Kota Blitar, menghadiri rapat paripurna istimewa, gabungan DPRD Kabupaten dan Kota Blitar, dengan agenda utama “ Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia,” Selasa, 16 Agustus 2016.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Blitar tersebut, dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan dihadiri seluruh anggota DPRD Kabupaten dan Kota Blitar, Walikota dan Wakil Walikota Blitar, Bupati dan Wakil Bupati Blitar, Utusan dari Partai Politik, Forpimda dari  Kota dan Kabupaten Blitar serga undangan khusus dari Legiun Veteran Blitar.

Acara dibuka dengan sambutan Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito, yang kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo yang disiarkan langsung dari Gedung DPR RI di Jakarta.

Ditemui usai acara, Ummu Chairu Wardani, Komisioner KPU Kota dari divisi SDM dan Parmas  menyatakan “ Dengan mendengarkan dan menyimak pidato kenegaraan seperti ini, tentunya kita bisa ikut mengetahui, sejauh mana implementasi program-program kerja yang ditawarkan Presiden saat pemilihan dulu dan kebijakan apa saja yang saat ini tengah diterapkan, khususnya yang berkaitan langsung dengan kesejahteraan rakyat dan pemilu yang ada di Indonesia.  Alhamdulillah, pelaksanaan pemilihan kepala daerah secara serentak desember lalu, yang pertama kalinya dilakukan di Indonesia, dinilai berhasil oleh pemerintah, karena secara nasional berlangsung aman dan kondusif”

Acara hari ini, berakhir sekitar pukul 11.00 WIB dan ditutup dengan  acara ramah tamah dengan para tamu dan undangan lain. (DH184)


TAG Kpu

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar