Logo
images

KPU KOTA BLITAR HADIRI RAKOR PENINDAKAN PELANGGARAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT KAMPANYE

Blitar, kpu.blitarkota.go.id – KPU Kota Blitar menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan dan Penindakan Pelanggaran Protokol Kesehatan pada Masa Kampanye yang diselenggarakan oleh Polres Blitar Kota. (01/10/2020)

Bertempat di Gedung Rupatama Polre Blitar Kota kegiatan ini dihaddiri oleh stakeholder yang terkait dengan pengawasan dan penindakan pelanggaran protokol Kesehatan pada masa kampanye dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota blitar tahun 2020. Dalam hal ini yaitu Perwakilan Kodim 0808, Gugus Tugas Kota Blitar, Bawaslu Kota Blitar, KPU Kab. Blitar, KPU Kota Blitar, Bawaslu Kab. Blitar dan Dinkes Blitar.

Dalam sambutannya, Kapolres Blitar Kota menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dilaksanakan untuk menyamakan persepsi antara penyelenggara KPU dan Bawaslu dengan pihak terkait lainya yaitu Kepolisian, Kejaksaan dan Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Blitar. “Diharapkan dengan kegiatan ini, agar tidak ada lagi keragu-raguan dalam melakukan penindakan pelanggaran pada kegiatan kampanye khususnya pelanggaran protokol kesehatan,” katanya


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar