Logo
images

KPU Kota Blitar Hadiri Penandatangan Kerjasama Antara KPU Jatim dengan UNEJ dan UINSA

Blitar, kpu.blitarkota.go.id – Jum’at (20/08), Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar hadiri Penandatangan Kerjasama Antara KPU Jatim dengan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember (FIB UJ) serta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (FISIP UINSA Surabaya). Diselenggarakan secara virtual melalui media daring aplikasi zoom meeting dan live streaming di kanal youtube KPU Jatim, kegiatan dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Kota Blitar.

Hadir dalam kegiatan Penandatanganan Kerjasama diantaranya, Ketua KPU Jatim beserta Anggota, Choirul Anam, Gogot Cahyo Baskoro, Muhammad Arbayanto, Insan Qoriawan, Rochani, Miftahur Rozaq, dan Nurul Amalia. Lalu ada Sekretaris KPU Jatim, Nanik Karsini. Sementara dari FIB UJ ada Dekan FIB UJ, Sukarno beserta jajarannya. Dan dari FISIP UINSA Surabaya ada Dekan, Akhmad Muzakki beserta jajarannya.

Sekretaris KPU Jatim, Nanik Karsini dalam laporannya menyampaikan tujuan diselenggaranya kegiatan Perjanjian Kerjasama ini untuk memperkuat hubungan berbagai pihak yang terdapat dalam perjanjian ini, membangun sinergitas dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat serta peningkatan kualitas sumber daya manusia. “Yang beragam cakupan program serta hal-hal lebih lanjut mengenai pelaksanaan kerjasama tertuang dalam naskah perjanjian kerjasama,” tutur Nanik.(Hms/Kot).


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar