Tulis & Tekan Enter
Logo
images

Rapat Koordinasi Sosialisasi Pedoman Teknis Kampanye

KPU KOTA BLITAR HADIR DALAM RAKOR SOSIALISASI PEDOMAN TEKNIS KAMPANYE

Surabaya, kpu.blitarkota.go.id-Ketua KPU Kota Blitar , Choirul Umam serta Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM, Rangga Bisma Aditya hadir dalam undangan bersama dengan 18 KPU Kabupaten / Kota lainnya di KPU Provinsi Jatim pada Tanggal 7,8 dan 9. Selama 3 hari KPU Provinsi Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi Sosialisasi Pedoman Teknis Kampanye, pada pemilihan serentak Tahun 2020.

Hadir dalam Rakor diantaranya dari KPU Jatim Ketua, Choirul Anam, Anggota, Gogot Cahyo Baskoro, Muhammad Arbayanto, Rochani, Miftahur Rozaq, Plt. Sekretaris, Edi Hartono, dan Kabag HTH, Yulyani Dewi.

Ketua KPU Jatim , Choirul Anam menegaskan bahwa Rakaor yang dilaksanakan pada hari ini untuk memfasilitasi , memberikan bimbingan, dan sekaligus supervise secara penuh KPU Provinsi kepada KPU Kabupaten/ Kota.

Dilanjutkan arahan oleh Divisi Sosdiklih dan Parmas , Gogot Cahyo Baskoro kembali mengingatkan agar KPU Kabupaten/ Kota membaca aturan baik dari perundangan, PKPU, SD, SE dan lain sebagainya.

“Jika ada kesulitan segera diskusikan dengan seluruh Komisioner yang ada di KPU Kabupaten/ Kota masing-masing. Begitu pula jika masih belum ada titik temu kami KPU Provinsi siap untuk diajak diskusi” ungkap Gogot Cahyo Baskoro (07/10)

Usai pembukaan dan pengarahan umum dari seluruh Komisioner dilanjutkan dengan sosialisasi Pedoman Teknis Kampanye Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020, dan malam harinya disampaikan materi evaluasi persiapan Debat Publik Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020. Selanjutnya  ada materi Penyelesaian Pelanggaran Administratif dan diskusi DIM Kampanye. (UM/RA/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar