Logo
images

KPU KOTA BLITAR GELAR BIMTEK DAFTAR PEMILIH SEMENTARA HASIL PERBAIKAN PADA PEMILIHAN SERENTAK 2020

Blitar, kpu.blitarkota.go.id – KPU Kota Blitar menggelar Bimbingan Teknis Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar tahun 2020. (3/10/2020)

Bertempat di Graha Kagawara Hotel Puri Perdana, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Anggota PPK dan PPS Se Kota Blitar. Kegiatan dibuka oleh Ketua KPU Kota Blitar yang pada kesempatan ini diwakili oleh Divisi Hukum dan Pengawasan, Edy Saputra yang menyampaikan bahwa KPU sudah mendekati tahapan krusial menjelang Pemilihan 2020 salahsatunya adalah Persiapan DPT.

“Dengan persiapan menuju Penetapan Daftar Pemilih Tetap mendatang kami berharap Penyelenggara termasuk PPK dan PPS tetap kompak dan agar selalu Kerja Keras dan Kerja Cerdas untuk mensukseskan Pemilihan Serentak tahun 2020,”kata Edy Saputra.

Selanjutnya, Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Ninik Sholikhah menyampaikan pada pemaparan materi bimtek bahwa seluruh PPK dan PPS agar betul-betul serius dalam menyiapkan kegiatan Pleno DPSHP yang akan digelar di Kecamatan dan Kelurahan mendatang.

“Dalam kesempatan ini kami berharap agar dapat disampaikan masalah yang mungkin masih ada pada wilayah PPK dan PPS agar segera kami jadikan bahan diskusi di KPU untuk menyiapkan Kegiatan Pleno yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” Jelas Ninik Sholikhah.

Pada kesempatan ini pula, PPK dan PPS menentukan rencana tanggal sementara Rapat Pleno tingkat Kecamatan dan Kelurahan dalam kegiatan penetapan DPSHP, yaitu Pleno tingkat Kelurahan dilaksanakan 6 Oktober 2020, sedangkan Pleno Tingkat Kecamatan akan dilaksanakan 9 Oktober 2020.


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar