Logo
images

KPU KOTA BLITAR BENTUK KELOMPOK KERJA UNIT LAYANAN PENGADAAN ULP

Blitar, kpu.blitarkota.go.id - Dalam rangka menghadapi Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, KPU Kota Blitar membentuk Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan (ULP) berdasarkan surat Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur Nomor : 366/RT.01.1-SD/35/Sek.Prov/VIII/2017 tentang Pembentukan Pokja ULP.

Sekretaris KPU Kota Blitar, Sigit Pramusanto menjelaskan bahwa Pembentukan Pokja ULP di Sekretariat KPU Kota Blitar adalah perintah dari KPU Provinsi Jawa Timur agar di setiap KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur membentuk Unit Layanan Pengadaan yang bertugas melaksanakan Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) guna kelancaran penyelenggaraan Pilgub dan Pilkada Serentak Tahun 2018.

Kasubbag Hukum, Nunik Sri Wulandari menerangkan bahwa Pokja ULP KPU Kota Blitar telah disahkan dengan SK Sekretaris KPU Kota Blitar Nomor : 15/HK.03.2-Kpt/3572/Sek.Kot/VIII/2017 dengan Sdr. Arif Wijaksono, S.Sos sebagai Ketua Pokja, Sdri. Maria Ratri Ningtyas, S.IP sebagai Sekretaris dan Sdri. Shanti Andriani, A.Md sebagai Anggota. “Tidak semua PNS dapat menjadi anggota Pokja ULP, hanya PNS yang mempunyai sertifikat PBJ dari LKPP saja yang bisa menjadi anggota Pokja ULP dan kita patut bersyukur bahwa KPU Kota Blitar mempunyai SDM yang cukup guna memenuhi syarat tersebut karena tidak semua KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur bahkan di Indonesia mempunyai PNS yang memiliki sertifikat PBJ”, tambah Nunik. (CHR/YAN/ER)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar