Logo
images

KPU Goes To School hadir di SMASA Blitar

KPU GOES TO SCHOOL MENGGELAR MATERI PEMILIHAN DI SMASA BLITAR

Blitar,kpu.blitarkota.go.id-Seperti yang di lakukan sebelumnya  KPU Kota Blitar hari ini ,Jum’at 07 Februari 2020 melakukan kunjungan ke SMA Negeri 1 Blitar dalam program Sosialisasi KPU Goes To School. Dengan didampingi dua orang Duta Pemilih Pemula , Rangga Bisma Aditya Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM serta Chrisetyo Widyaksono kasubag keuangan , umum dan logistik menyampaikan beberapa materi terkait Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020 pada seluruh peserta yang hadir.

Sebelum materi tentang Pemilihan tersampaikan, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Blitar , Johan Edy prastiwo mengapresiasi kegiatan KPU Kota Blitar untuk memberikan materi tentang Pemilu dan Demokrasi yang mana saat ini sudah memasuki Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020.

“ Kami pihak sekolah menyambut baik adanya kegiatan dari KPU ini, karena siswa bisa langsung mendapat teori-teori atau materi tentang kepemiluan yang selama ini hanya bisa mereka baca. Kami berharap kegiatan KPU Goes To School atau yang lainnya bisa disampaikan, sehingga diharapkan nantinya membantu siswa untuk memahami proses Pemilu atau Pemilihan berikut tahapannya,” ungkap Johan (07/02)

Hal senada disampaikan Rangga Bisma Aditya , Divisi Sosdiklih Parmas dan SDm bahwa KPU Goes To School merupakan salah satu bentuk pendidikan bagi pemilih pemula yang dijalankan oleh KPU Kota Blitar .

“ Dengan kegiatan seperti ini, akan banyak ilmu tentang kepemiluan di dapat siswa-siswi yang hari ini mengikuti KPU Goes To School. Dengan materi yang mereka dapatkan ini, diharapkan nantinya mereka dapat berpartisipasi aktif dalam setiap event kepemiluan atau berpartisipasi langsung untuk suksesnya Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020 ” tegas Rangga yang juga salah satu alumni SMA 1 Blitar. (RA/CH/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar