Logo
images

KOORDINASI PERSIAPAN PEMILOS SMK ISLAM BLITAR

Blitar,kpu.blitarkota.go.id - Jelang Pelaksanaan Pemilihan Osis (Pemilos) di SMK Islam Blitar, Perwakilan panitia Pemilos berkonsultasi dengan KPU Kota Blitar, yang diwakili oleh DIvisi SDM dan Parmas, Ummu Chairu Wardani, Senin, 14 Agustus 2017. Kehadiran mereka, merupakan tindak lanjut dari pembekalan Pemilos yang dilakukan oleh team dari KPU Kota Blitar, minggu lalu.

Malik Ramada Putra, selaku ketua panitia menyatakan saat ini, panitia sudah mulai menggemakan kegiatan pemilos yang puncaknya akan dilaksanakan tanggal 21 Agustus mendatang “ Kita sangat berharap, pemilos yang baru pertama kali diadakan dengan bekerjasama dengan KPU ini, menjadi pembelajaran tentang pemilihan bagi kami semua, khususnya sebagai pemilih pemula.Untuk itu, kami sangat berharap agar teman-teman di sekolah sebagai pemilih, dapat antusias mengikuti kegiatan ini dalam setiap tahapannya. Untuk menggugah antusiasme siswa, kami panitia menyiapkan beberapa atribut terkait dengan sosialisasi pemilos di lingkungan sekolah seperti banner

Malik menambahkan panitia juga merencakan untuk membuat lomba photo terkait pemilos yang di upload di instagram masing-masing siswa. Yang terbanyak mendapat like, itulah nantinya yang akan menjadi pemenang. Dengan adanya lomba ini, diharapkan siswa lebih bersemangat untuk mengabadikan moment ini di akun social media mereka masing-masing.

Selain Malik, panitia yang berkonsultasi ke KPU Kota Blitar adalah  Farizna Hartanto. Selain berkonsultasi, panitia juga menyerahkan surat peminjaman peralatanuntuk keperluan Pemilos seperti kotak dan bilik suara. (DH/CHRIS)


TAG Kpu,

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar