Logo
images

Rakor Tahapan penyerahan Dokumen Dukungan Perseorangan

KOORDINASI JELANG PENERIMAAN SYARAT MINIMAL DUKUNGAN PASLON PERSEORANGAN

Blitar,kpu.blitarkota.go.id-Dalam rangka persiapan diserahkannya dokumen perseorangan dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar, KPU Kota Blitar menggelar rapat koordinasi yang berkenaan penyerahan dokumen syarat minimal dukungan dari Calon Perseorangan.

Ketua KPU Kota Blitar , Choirul Umam dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaannya sesuai dengan tahapan dimulai tanggal 19-23 Februari.

“Rapat koordinasi ini kita laksanakan agar dalam pelaksanaannya baik KPU sebagai penyelenggara dan seluruh tim dari masing-masing Calon Perseorangan yang nantinya menyampaikan dokumen sebagai syarat minimal dukungan secara teknis bisa berjalan dengan baik,” kata Choirul Umam (14/02)

Selain 5 Komisioner dan Sekretaris KPU Kota Blitar , dalam rapat koordinasi ini seluruh LO dari masing-masing 3 Calon Perseorangan ikut hadir, serta Kepolisian, TNI, Bawaslu Kota Blitar dan stakeholder terkait. Hal ini diharapkan dalam pelaksanaan penerimaan Dokumen bisa berjalan dengan baik dan aman. (UM/RA/NN/KH/ES/ED/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar