Logo
images

Kesiapan SDM Sekretariat Jelang Akhir Triwulan II

Blitar, kpu.blitarkota.go.id –  Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar melaksanakan Apel Hari Senin (20/06/2022), di halaman kantor KPU Kota Blitar. Diikuti jajaran Komisioner dan sekretariat, kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini dipimpin oleh komandan apel dari staf Kasubbag Umum, Guntoro.

Berlaku sebagai pembina apel, Sekretaris KPU Kota Blitar, Henri Wijaya memberikan pengarahan kepada seluruh Kasubbag dan staf agar melakukan koordinasi, mengingat di akhir Triwulan kedua ini dipastikan akan ada banyak permintaan laporan kegiatan dari tiap sub bagian.

Selain itu, Henri juga menyampaikan kepada seluruh pegawai KPU Kota Blitar agar dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dapat melakukan kerjasama dan menjaga konsolidasi antar sesama.

Diakhir amanatnya, Henri tidak lupa mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk tetap menjaga kesehatan dan kekompakan, dengan harapan dalam menjalankan tugas tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik.

Apel diakhiri dengan doa bersama sebagai penanda dimulainya aktifitas dan seluruh staf kembali ke tempat masing-masing untuk melaksanakan tugas.(Hms/kot One)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar