Logo
images

Ketua Kpu Kota Blitar , donorkan darah ke PMI

KELUARGA BESAR KPU , DONORKAN DARAH KE PMI

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, PMI Kota Blitar mengadakan kegiatan Donor Darah yang terbuka untuk Umum, salah satunya berada di Kecamatan Sananwetan Jl Kalimantan Kota Blitar.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh PMI Kota Blitar tersebut, di sambut baik oleh keluarga besar Kpu Kota Blitar dan langsung berpartisipasi untuk menyumbangkan darah selesai apel pagi. Diawali oleh Ketua Kpu Kota Blitar dan beberapa staf sekretariat satu-persatu mendapatkan giliran untuk melakukan transfusi darah mereka masing-masing.

Usai mendonorkan darahnya , Choirul Umam Ketua Kpu Kota Blitar menyampaikan bahwa dengan mendonorkan darah secara tidak langsung kita telah menolong sesama masyarakat.

"Momentum donor darah yang dimanifestasikan dalam kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, hendaknya dijadikan sebagai suatu tradisi yang positif dalam menolong sesama masyarakat, khususnya yang memerlukan pertolongan darah," kata Choirul Umam (19/08).

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan donor darah tersebut akan membantu PMI Kota Blitar untuk memenuhi persediaan darah sehingga dapat meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan. Setetes darah akan sangat berarti bagi kondisi kesehatan seorang pasien yang sangat membutuhkan bantuan. (UM/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar