Logo
images

Kunjungan KPU ke Kec Ananwetan

KECAMATAN SANANWETAN , MENERIMA KUNJUNGAN KPU KOTA BLITAR

Blitar,kpu.blitarkota.go.id-Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi terkait Panitia Pembentukan PPK Pilwali 2020 , hari ini KPU Kota Blitar melakukan koordinasi di Kecamatan, dan hari ini Kecamatan Sananwetan Kota Blitar juga di kunjungi KPU bersama dua kecamatan lain yang ada di Kota Blitar.

Dalam kunjungan Persiapan pembentukan PPK pada Pilwali 2020 hari ini dari KPU Kota, Divisi Perencanaan Data dan Informasi Ninik Sholikah, Divisi Hukum dan Pengawasan Edy Saputra beserta Kasubag Program dan Data Moch Syafaat , diterima langsung oleh Heru Pramono Camat Sananwetan.

Edy Saputra Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan menegaskan terkait koordinasi yang dilakukan KPU hari ini di Kecamatan Sananwetan , “ Hal ini kita lakukan koordinasi sebagai tindak lanjut dari hasil Rakor terkait pembentukan badan Ad Hoc pada Pilwali 2020 “ kata Edy (03/01)

Untuk diketahui dalam susunan Panitia Pembentukan PPK Pilwali 2020 KPU Kota Blitar telah menyusun sekaligus melaksanakan koordinasi internal maupun eksternal. Susunan panitia dimulai dengan Panitia persiapan mulai 31 Desember 2019 – 17 Januari 2020, untuk Pendaftaran Badan Ad-Hoc dilaksanakan pada 18 – 24 Januari 2020, jadwal seleksi tertulis pada 31 Januari – 3 Februari 2020. Selanjutnya untuk seleksi wawancara pada 6 – 15 Februari 2020 dan terakhir Pelantikan dilaksanakan Tanggal 29 Februari 2020. (ES/NN/MS/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar