Logo
images

Jelang Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024, KPU Kota Blitar Terima Kunjungan dari Partai PRIMA

Blitar, kpu.blitarkota.go.id- Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar pada Kamis siang (27/05) menerima kunjungan dari Dewan Pimpinan Kota Blitar Partai Rakyat Adil Makmur. Kunjungan Pengurus Partai Politik yang baru terbentuk tersebut diterima oleh Ketua dan Anggota serta jajaran Sekretariat yang bertempat di ruang kerja Ketua KPU Kota Blitar.

 

Beri, selaku perwakilan DPK PRIMA pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan mereka adalah untuk silaturahmi, melakukan audiensi sekaligus memperkenalkan keberadaan Partai PRIMA di Kota Blitar. Selain itu juga menyampaikan harapan besar Partai PRIMA agar kedepannya bisa memenuhi syarat ketika tahapan verifikasi partai politik sehingga dapat berpartisipasi sebagai peserta pemilu yang akan datang.

 

 

Choirul Umam, selaku Ketua KPU Kota Blitar menuturkan bahwa KPU dengan senang hati menerima audiensi dan silaturahmi oleh parti politik terlebih partai baru. “Kami kedatangan partai baru, Partai PRIMA. Kedatangannya mengunjungi KPU Kota Blitar adalah untuk bersilaturahmi. Kami sangat senang jika ada partai yang bersilaturahmi ke KPU, terlebih nanti tahun 2024 kalau regulasinya tidak berubah akan diselenggarakan Pemilu dan Pemilihan Serentak”, tutur Umam.

 

 

Pada kesempatan tersebut, anggota KPU Kota Blitar Divisi Teknis Penyelenggara Hernawan Miftakhul Khabib juga menyampaikan gambaran mengenai tahapan-tahapan yang akan dilalui pada proses Pencalonan, verifikasi Partai Politik dan petunjuk teknis lainnya. Audiensi berlangsung hangat diakhiri dengan sesi foto bersama. Audiensi ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Hms/Kot).


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar