Logo
images

Jajaran Intelkam Polda Jatim Koordinasi Keamanan

JAJARAN INTELKAM POLDA JATIM , LAKUKAN KOORDINASI KE KPU DI DAERAH

Blitar,kpu.blitarkota.go.id-Rabu pagi Jajaran Intelkam Polda Jatim dalam hal ini diwakili , Kompol Trismoko, Ipda Danny, Briptu Agung, dan Bripda Anton melakukan koordinasi bersama KPU terkait perkembangan keamanan khususnya dalam pelaksanaan Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020.

Seperti diketahui bahwa untuk wilayah Jawa Timur sebanyak 19 Kab/ Kota akan melaksanakan Pemilihan serentak , terkait hal tersebut Polda Jatim terus melakukan koordinasi baik di tingkat pusat maupun daerah.

Kompol Trismoko menyampaikan terkait kunjungannya di KPU Kota Blitar, guna memastikan kesiapan Pilkada 2020 di Kota Blitar ,” Yang pasti dari Jajaran Intelkam Polda Jatim tetap melakukan pengawasan dengan langsung turun ke KPU di daerah sejauh mana kesiapan Pilkada serentak 2020 , seperti yang kita lakukan di KPU Kota Blitar hari ini,” kata Kompol Trismoko (08/01)

Ketua KPU Kota Blitar menyambut baik kedatangan rombongan , sekaligus memberikan beberapa informasi yang berkaitan dengan kesiapan Kota Blitar menyambut Pilkada 2020 pada 23 September mendatang .

“Sebagaimana tujuan dari Polda yang ingin mengetahui kesiapan khususnya terkait kondusifitas wilayah, Kita sampaikan sejauh ini tidak ada gangguan dan ancaman keamanan selama tahapan pemilihan dilaksanakan selama hampir 5 bulan  dan tahapan berjalan dengan baik,” jelas Choirul Umam

Kunjungan dari Jajaran Intelkam Polda Jatim di KPU Kota Blitar disambut langsung oleh seluruh Komisioner di Ruang tamu Ketua KPU , Jl Pemuda Sumpono 72 Kota Blitar. (UM/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar