Logo
images

"Jagongan Warga" di Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar

JAGONGAN WARGA JELANG PEMILIHAN SERENTAK 2020

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Menjelang Pemilihan serentak Tahun 2020 , Pemerintah Kota Blitar mulai melakukan kegiatan koordinasi bersama dengan Muspika serta stake holder lainnya. Salah satu kegiatan yang diselenggarakan yakni,  “Jagongan warga dalam upaya peningkatan TIBUMTRANMAS menghadapi PILKADA 2020” di Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar.

Ketua Kpu Kota Blitar Choirul Umam ikut hadir dalam giat tersebut yang dihadiri Plt Walikota Santoso, Ketua Bawaslu Bambang Arintoko , Kepala Bakesbangpol & PDB Hakim Sisworo dan Muspika Kepanjen Kidul serta stake holder terkait.

“ Jagongan warga ini merupakan upaya koordinasi untuk meningkatkan ketertiban umum dan ketentraman Masyarakat dalam menghadapi Pemilihan serentak Tahun 2020, dan pada forum ini beberapa persoalan yang mungkin bisa terjadi disampaikan serta berusaha mencari solusi atau penyelesaiannya,” ungkap Umam (16/10)

Pada akhir acara nantinya bisa dibuat kesepahaman yang dapat membantu kelancaran Pilwali dan Wawali di Kota Blitar , yang pelaksanaannya sudah semakin dekat sesuai tahapan yang ada. (UM/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar