Logo
images

Sesi photo bersama disela-sela acara halal bi Halal KPU Kota Blitar, Selasa 11 Juni 2019

HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR KPU KOTA BLITAR

 

Blitar,kpu.blitarkota.go.id-  Dalam suasana Idul Fitri dan tepat sehari menjelang masa akhir jabatan Komisioner KPU Kota Blitar periode 2014-2019, keluarga besar KPU Kota Blitar mengadakan halal bi halal, Selasa 11 Juni 2019. Acara yang digelar di AULA KPU Kota Blitar ini, di ikuti ketua dan anggota KPU Kota Blitar serta seluruh jajaran Kesekretariatan.

 

Acara yang bertepatan sehari menjelang masa akhir jabatan Komisioner KPU Kota Blitar periode 2014-2019 ini, diwarnai dengan penyampaian permintaan maaf serta kesan dan pesan dari seluruh jajaran komisioner, yang dimulai dengan penyampaikan dari Ketua KPU Kota Blitar Setyo Budiono,

“Periode ini, selama 5 tahun kebersamaan kita, tentunya banyak dinamika yang terjadi dalam kita menjalankan tugas. Dinamika – dinamika itu adalah suatu hal yang mustahil untuk dihindari, karena sebagai keluarga besar KPU, kita dituntut untuk menyelesaikan tugas-tugas kita sesuai tahapan, dan tentunya masing-masing dari kita berusaha semaksimal mungkin berusaha bagaimana agar tugas-tugas yang kita emban selesai tepat waktu” ujar Setyo Budiono

 

Dibagian lain juga disampaikan apresiasi terhadap Sinergitas kinerja Karyawan dan Komisioner

“Kekompakan antara komisioner dan secretariat yang telah dibangun, kiranya dapat terus ditingkatkan untuk kemajuan lembaga kita tercinta ini. Tanpa adanya kerjasama yang baik, mustahil tahapan ini dapat kita laksanakan dengan baik pula dan setiap kegiatan pemilu dapat berjalan dengan lancar”

 

Lebih lanjut Setyo Budiono menyampaikan permintaan maaf atas nama komisioner dan juga pribadi pada seluruh jajaran secretariat.

 

Berturut-turut sambutan kemudian disampaikan  oleh Mashudi, komisioner dari Divisi Teknis Penyelenggaraan, Herwidi Bastugito Komisioner dari Divisi Hukum dan Pengawasan, Ummu Chairu Wardani Komisioner dari Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM serta terakhir sambutan oleh Choirul Umam, Komisioner dari Divisi Data dan Informasi.

Acara dilanjutkan ramah tamah dan sesi pengambilan photo bersama.

Sebagai informasi, akhir masa jabatan Komisioner KPU Kota Blitar periode 2014-2019 adalah 12 Juni 2019. Dari 5 Komisioner yang menjabat saat ini, ada 2 komisioner yang masih berkesempatan untuk menjabat lagi pada periode 2019-2024 (DH).

 


TAG

Dipost Oleh komisioner kpu

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar

Tinggalkan Komentar