Logo
images

KPU Goes To Campus bersama Akademi Putra Sang Fadjar

GIAT KPU GOES TO CAMPUS BERSAMA AKADEMI PUTRA SANG FAJAR

Blitar,kpu.blitarkota.go.id-Tidak hanya untuk tingkat Pemilih Pemula , KPU Goes To Campus juga mengajak para Pemilih Muda ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020. Seperti yang dilaksanakan di salah satu Universitas di Kota Blitar , bersama dengan Akademi Putra Sang Fajar hari ini Selasa 11 Februari KPU hadir ditengah-tengah para mahasiswa-mahasiswi untuk menyampaikan Pendidikan kepemiluan dan Demokrasi.

Komisioner KPU Kota Blitar bersama dengan Tim KPU Goes To Campus, Diterima langsung Humas Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fadjar  Adi Sasmita dalam sambutannya menyampaikan dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Kota Blitar.

“Mewakili pihak Kampus kami sangat berterima kasih dengan digelarnya kegiatan sosilaisasi oleh KPU dan dikemas melalui Program KPU Goes To Campus, besar harapan kami Program seperti ini tidak berhenti sampai di kegiatan namun bisa nantinya diaplikasikan oleh para Mahasiswa dan Mahasiswi pada lingkup yang lebih luas di masyarakat, “ sambut Adi (11/02)

Pemaparan dari materi Kepemiluan serta Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020, disampaikan langsung oleh Ketua KPU Kota Blitar  Choirul Umam ,” Secara umum Program KPU Goes To Campus diselenggarakan agar para mahasiswa dan mahasiswi bisa menjadi agen perubahan yang lebih luas agar penyelanggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020 berjalan dengan tingkat partisipasi yang tinggi “

Usai menyampaikan materi yang perlu digaris bawahi adalah sudah waktunya mahasiswa untuk tidak diam. Bukan zamannya lagi mahasiswa hanya duduk diam di kampus lalu pulang. Ke depan Mahasiswa harus siap untuk menjadi Pejuang Demokrasi. Dan KPU Kota Blitar siap menjadi mitra dalam hal tersebut melalui program-program seperti Sosialisasi yang digawangi Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM. (UM/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar