Logo
images

Bimtek bagi Duta Pemilih KPU Kota Blitar

GELAR BIMTEK BAGI DUTA PEMILIH , SIAP SONGSONG PEMILIHAN SERENTAK 2020

Blitar,kpu.blitarkota.go.id-Pertengahan bulan Januari merupakan bagian dari perjalanan dari Program, dan Jadwal Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020. Dari Tahapan tersebut salah satunya adalah Sosialisasi , yang mana KPU Kota Blitar sebelumnya telah mempersiapkan para Duta Pemilih yang ikut ambil bagian untuk meningkatkan partisipasi masyarakat Kota Blitar pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020 , Rabu 23 September mendatang.

“Bimtek bagi Duta Pemilih sangat penting dilakukan, dengan harapan bisa membantu KPU dalam memberikan sosialisasi pemilihan di beberapa segmen pemilih yang nantinya mampu meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat Kota Blitar menyampaikan hak pilihnya ,” sambut Choirul Umam, Ketua KPU Kota Blitar mengawali dibukanya Bimtek Duta Pemilih KPU Kota Blitar (11/01).

Maksud dan tujuan diadakannya Bimtek bagi para Duta Pemilih nantinya bisa lebih menjadi kepanjangan KPU untuk membantu mensosialisasikan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar pada 23 September mendatang.

Rangga Bisma Aditya Komisioner Divisi Sosdiklih parmas dan SDM KPU Kota Blitar menyampaikan “ Dalam waktu dekat kita akan mengajak para Duta Pemilih berkolaborasi dalam bersosialisasi ke Masyarakat Kota Blitar, terutama untuk pemilih Pemula dan muda. Dengan harapan bisa meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat dalam menyampaikan hak pilihnya di TPS,”

Bimtek diakhiri dengan sesi tanya jawab serta foto bersama sebagai komitmen untuk suksesnya Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020. (UM/NN/RA/ES/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar