Logo
images

Gelar Apel Perdana Pasca Libur dan Cuti Idul Fitri 1443 H

Blitar, kpukotablitar.go.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Blitar menggelar apel rutin hari Senin (9/4/2022) yang bertepatan dengan hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti lebaran 1443 H. Bertempat di halaman kantor KPU Kota Blitar, apel  diikuti seluruh jajaran Komisioner dan Sekretariat KPU Kota Blitar dengan penuh khidmat.

Bertindak sebagai Pembina apel, Ketua KPU Kota Blitar Choirul Umam memanfaatkan momentum lebaran ini dengan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta apel atas segala kesalahan dan kekhilafan.

“Mengingat bahwa manusia tempatnya salah dan dosa, di momentum lebaran ini jika ada kesalahan dan kekhilafan baik perkataan maupun perbuatan yang pernah saya lakukan secara sengaja maupun tidak, mohon kesediaannya untuk dimaafkan. Begitupun sebaliknya, sebelum teman-teman meminta maaf, saya sudah memaafkan,” ucap Umam.

Selain memanfaatkan momentum untuk saling meminta maaf, Umam panggilan akrabnya di kantor, juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas pasca libur dan cuti lebaran. Umam menghimbau agar segera menyesuaikan kembali tugas yang telah menanti.

“Ubah pola kerja yang lebih baik lagi dalam mempersiapkan tahapan Pemilu tahun 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” sambung Umam.

Ditemui di tempat lain, Sekretaris KPU Kota Blitar Henri Wijaya juga menyampaikan permohonan maafnya. “Saya secara pribadi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar KPU Kota Blitar atas kesalahan yang saya lakukan secara sengaja maupun tidak, kiranya teman-teman dapat memaafkan,” ujar Henri yang ditemui dalam kegiatan halal bi halal dengan seluruh pegawai KPU kota Blitar.

Apel ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan prosesi kegiatan halal bi halal yang diikuti seluruh keluarga besar KPU Kota Blitar. Adapun kegiatan hari ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Hms/Kot/one).


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar