Logo
images

FINALISASI DAN GLADI BERSIH PERSIAPAN LAUNCHING RUMAH PINTAR PEMILU

Blitar, kpu.blitarkota.go.id H-1 menjelang peresmian Rumah Pintar Pemilu Ir Soekarno, seluruh staff dan komisioner KPU Kota Blitar, mengadakan finalisasi persiapan Rumah Pintar Pemilu. Materi materi yang sudah tersedia, di tata dan diuji cobakan, sehingga nantinya saat launching, dapat berfungsi dengan maksimal . 

Ketua KPU Kota Blitar,Setyo Budiono, kepada team liputan menyatakan pihaknya berharap agar launching RPP besok bisa berjalan lancar sesuai di harapkan “ Jadi hari ini kita adakan gladi bersih, dengan harapan agar saat pelaksanaan launching besok, semua kegiatan yang kita selenggarakan, dapat berjalan dengan lancar. Apa – apa yang kiranya kurang, dapat kita  segera kita benahi”

Di bagian lain, Setyo Budiono menyatakan, bahwa launching ini merupakan awal untuk perkenalan RPP pada masyarakat. Yang lebih penting kedepan adalah bagaimana RPP ini benar-benar menjadi bisa bagian dari pembelajaran berdemokrasi bagi warga kota Blitar, serta mampu menjawab keingintahuan warga tentang seluk beluk pemilu di Indonesia pada umumnya.

Launching yang direncanakan di adakan mulai jam 09.00 besok pagi(06/07/17), akan dihadiri  komisioner KPU Propinsi Jawa Timur, aparat terkait di jajaran pemerintah kota Blitar, perwakilan pelajar serta tenaga pendidik dari SLTA se kota Blitar, perwakilan tenaga pendidik SLTP se-kota Blitar,  perwakilan mahasiswa serta organisasi kemasyarakatan di Kota Blitar. (DH/RIF/SP)


TAG Kpu

Dipost Oleh komisioner kpu

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar

Tinggalkan Komentar