Logo
images

DPD Partai Gelora Indonesia Kota Blitar Kunjungi Kantor KPU Kota Blitar

Blitar, kpu.blitarkota.go.id –  Ketua KPU Kota Blitar Choirul Umam bersama Anggota KPU Kota Blitar Edy Saputra, Hernawan M. Khabib,  Ninik Sholikhah, Rangga Bisma Aditya dan Sub Koordinator Teknis dan Hupmas Ardian Prabowo menerima audiensi DPD Partai Gelora Indonesia Kota Blitar, Kamis (4/11). Diterima di aula KPU Kota Blitar, Ketua DPD Gelora Kota Blitar Budiono melakukan kunjungan beserta dengan pengurus laiinya.

Ketua dan Anggota KPU Kota Blitar menyambut baik kedatangan rombongan dari partai baru ini. Ketua KPU Kota Blitar juga mendukung berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan oleh DPD Partai Politik dalam hal ini menggali informasi terkait kepemiluan.

“Kami mengucapkan selamat datang di Kantor KPU Kota Blitar kepada bapak-ibu pengurus DPD Partai Gelora Kota Blitar. Dengan kedatangan partai politik di kantor kami ini merupakan bentuk sinergitas kita KPU sebagai penyelenggara dan Partai Gelora sebagai peserta Pemilu. Agar nantinya Pemilu Tahun 2024 nanti berjalan dengan baik,”ungkap Umam.

Lebih lanjut, Ketua DPD Partai Gelora Dwiyono mengungkapkan,  sebagai partai baru Partai Gelora bermaksud memperkenalkan diri dan berkonsultasi untuk persiapan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 mendatang. Selain itu, pihaknya juga mengharapkan dukungan, bimbingan, serta arahan dari KPU Kota Blitar dalam keikutsertaan Partai Gelora dalam pagelaran pemilihan umum dimasa yang akan datang.

“Kami mengucapkan terima kasih kedatangan kami sudah diterima dengan baik di kantor KPU Kota Blitar. Mendekati Pemilihan Umum tahun 2024, kami bermaksud untuk meminta informasi serta kiat-kiat apa saja yang perlu dipersiapkan menjadi peserta pemilihan umum,”jelas Dwiyono.

Menanggapi hal tersebut Divisi Teknis dan Penyelenggaraan KPU Kota Blitar Hernawan Miftakhul Khabib menjelaskan jika untuk kegiatan terdekat yakni verifikasi partai politik, untuk itu pihaknya menyarankan partai politik untuk segera mempersiapkannya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Partai Gelora di KPU Kota Blitar.

“Kegiatan silaturahmi ini tentunya akan dapat membangun kerjasama yang baik, termasuk penyelenggara/lembaga laiinya dengan partai politik,”kata Khabib.

Diakhir audiensi dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab terkait informasi tahapan-tahapan Pemilu maupun Pemilihan. Partai Gelora juga berkesempatan untuk berkeliling di kantor KPU Kota Blitar terutama di ruang RPP, Media Center KPU dan PPID yang merupakan pelayanan utama yang dimilki oleh KPU Kota Blitar dalam pelayanan permohonan informasi terkait kepemiluan. (Hms/Kot).


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar