Logo
images

DKPP APRESIASI SINERGITAS PENYELENGGARA PEMILU DI JAWA TIMUR

Blitar, kpu.blitarkota.go.id Sinergitas lembaga penyelenggara pemilu yang terwujud dalam Rakor bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Timur bersama KPU Jawa Timur dan Panwas berikut KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, mendapatkan apresiasi dari Anggota DKPP, Muhammad. Apresiasi itu disampaikan saat memberikan sambutan dalam rakor yang berlangsung di Sidoarjo tersebut, Selasa 29 Agustus 2017.                                                                                                               

“ Untuk tingkat propinsi, baru Jawa Timur yang menyelenggarakan rakor bersama seperti ini. Apresiasi saya buat penyelenggara di Jawa Timur yang istiqomah mempersatukan antara KPU dan Pengawas Pemilu. “ ujar Muhammad.

Dibagian lain, Muhammad menegaskan bahwa DKPP ada bukan untuk menakut nakuti penyelenggara, melainkan untuk menjaga kehormatan lembaga penyelenggara pemilu “Jangan takut dengan DKPP karena kami ingin jaga kehormatan. Tapi kalau anda tidak bisa jaga amanah, maka kami harus selamatkan integritas pemilu”

Rakor yang dimulai kemarin sore, rencananya akan berlangsung selama dua hari sampai hari ini. Untuk KPU Kota Blitar, Rakor  kali ini diwakili oleh Ketua KPU Blitar, Setyo Budiono serta Divisi Perencanaan dan Data Choirul Umam. (DH/RIF)


TAG Kpu,

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar