Logo
images

Divisi Teknis Penyelenggaraan : Jelang Libur Hari Raya Maksimalkan Potensi Diri Untuk Rampungkan Tugas

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah tinggal menghitung hari. Pada tahun ini pemerintah telah menetapkan libur hari Raya Idul Fitri pada tanggal 12 Mei hingga 14 Mei 2021. Hari libur tersebut berlaku untuk seluruh pegawai pemerintah maupun swasta tak terkecuali seluruh jajaran komisioner dan sekretariat  KPU Kota Blitar.

“Menjelang hari libur, Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah menghimbau kepada rekan-rekan sekalian sebelum libur agar menyelesaikan tugas-tugas yang belum terselesaikan. Harapannya nanti ketika hari libur tiba, pekerjaan sudah selesai semua”, tutur Khabib.

 

Selain itu Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kota Blitar tersebut juga menyampaikan bahwasanya Idul Fitri 1442 H masih dalam suasana pandemi Covid-19, sehingga menghimbau untuk seluruh jajaran Komisioner dan Sekretariat untuk mematuhi peraturan pemerintah dengan tidak melakukan mudik di kampung halaman masing-masing. Tidak mudik merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam mencegah penyebaran penularan virus Covid-19.

 

 

Hal tersebut disampaikan oleh Hernawan Miftakhul Kabib pada Apel Pagi (10/05) di halaman Sekretariat KPU Kota Blitar. Apel diikuti oleh Komisioner, Sekretaris, Kasubbag, Sub Koordinator beserta staf KPU Kota Blitar yang dilaksanakan pukul 08.00-08.20 WIB.(Hms/Kot).


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar