Logo
images

Diskusi online Duta Pemilih KPU Kota Blitar bersama PC IPNU-IPPNU Kota Blitar

DISKUSI ONLINE OLEH DUTA PEMILIH KPU KOTA BLITAR DENGAN TEMA “APA KABAR PILKADA DI TENGAH PANDEMI CORONA”

Blitar, kpu.blitarkota.go.id- Duta Pemilih KPU Kota Blitar pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar Tahun 2020, menjadi narasumber pada diskusi melalui media dalam jaringan (daring) yang diselenggarakan oleh PC IPNU-IPPNU Kota Blitar pada hari Minggu, 17 Mei 2020, pukul. 15.30 WIB s.d. selesai. Diskusi online tersebut mengambil tema, "Apa Kabar Pilkada di Tengah Pandemi Corona ?", dengan moderator yaitu Wakil Sekretaris PC IPPNU Kota Blitar, Umma Afiatur Rosyida. Duta Pemilih KPU Kota Blitar yang menjadi narasumber yaitu, Natasya Clariska Gustavida dan Puspita Anggraeni (Duta Pemilih Muda), serta Mahira Diffa Rahma Hida (Duta Pemilih Pemula).

 

 

Dalam diskusi online tersebut, Puspita berpesan,  “Pemilih muda dan pemula, tetaplah gunakan hak pilih kalian untuk menentukan nasib Kota Blitar, dan khususnya diri kalian sendiri selama 5 tahun ke depan. Pastikan kalian tahu siapa yg kalian pilih agar tidak kecewa dalam menaruh harapan”.

Kemudian Mahira menambahkan, “Pemilih pemula harus jadi check of power dalam Pilwali Kota Blitar. Karena satu suara kalian sangat berharga untuk masa depan Kota Blitar selama 5 tahun kedepan, dan mari kita sukseskan Pilwali ini dengan asas luber dan jurdil.”

Selanjutnya Natasya juga menyerukan, “Kota Blitar sing kawentar harus memiliki pemimpin pintar dan berintelektual. Jadilah pemimpin yang cerdas dan berkualitas. Yen becik ayo podo nitik gawe kutho dadi ketoto.” (PA/NCG/MDR)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar