Logo
images

CHOIRUL UMAM DITETAPKAN MENJADI KETUA KPU KOTA BLITAR

DISELA-SELA PEMBEKALAN ANGGOTA KPU TERPILIH , CHOIRUL UMAM DITETAPKAN MENJADI KETUA KPU KOTA BLITAR  

 

Blitar, kpu.blitarkota.go.id ,Kpu Kota Blitar – Choirul Umam, S.Pd, terpilh menjadi Ketua Kpu Kota Blitar, periode 2019-2024. Disamping terpilih menjadi Ketua Kpu Kota Blitar , Choirul Umam, yang sebelumnya menjabat sebagai Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar Divisi Perencanaan dan Data, pada Periode 2019 – 2024  juga merangkap sebagai Komisioner Divisi Umum, Keuangan, Rumah Tangga, dan Logisitik.

 Pemilihan Ketua dan Komisioner Kpu Kota Blitar tersebut dilaksanakan dalam rapat pleno pada Jumat (14/06), di sela-sela kegiatan pembekalan bagi Anggota KPU kabupaten dan kota se Jawa Timur, di Hotel JW Marriott, Jalan Embong Malang Surabaya.

 Melalui komunikasi pesan WA , Sekretaris  Kpu Kota Edi Winarno,  menyampaikan bahwa sesuai ketentuan, pemilihan ketua dan komisioner KPU dilaksanakan melalui rapat pleno dari kelima anggota KPU terpilih.

 "Rapat pleno sudah di lakukan untuk memilih Ketua dan Divisi Komisioner Kpu Kota Blitar, sekaligus pembekalan " jelas Edi.(14/06)

 Berikut adalah susunan Komisioner Kpu Kota Blitar, periode 2019-2024:

Ketua : Choirul Umam S.Pd. (Merangkap Divisi Umum, Keuangan ,Rumah Tangga dan Logistik)

Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM : Rangga Bisma Aditya, S.Sosio.

Divisi Hukum dan Pengawasan : Edi Saputra, S.Pd.

Divisi Teknis Penyelenggara : Hernawan Miftakhul Khabib, S.Pd.I

Divisi Perencanaan,Data dan Informasi : Ninik Sholikah, S.Pd

 Pada pemberitaan sebelumnya berdasarkan Keputursan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, Nomor 1052/PP.06-Kpt/05/KPU/VI/2019, tanggal 11 Juni 2019 tentang Penetapan Calon Anggota KPU Kabupaten / Kota Provinsi Jawa Timur, Periode 2019-2024, terpilih 5 orang dari 10 orang calon anggota Kpu Kota Blitar, dan pada Kamis (13/06) bertempat di di Hotel JW Marriott, Jalan Embong Malang Surabaya, lima orang anggota Kpu Kota Blitar tersebut dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, bersamaan dengan  36 Kpu  Kabupaten dan Kota se Jawa Timur. (EW/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar