Logo
images

Kepala Dinas Kesehatan bersama KPU Kota Blitar

DINKES KOTA BLITAR BEBASKAN RETRIBUSI KESEHATAN BAGI CALON ANGGOTA BADAN ADHOC  

 

Blitar,kpu.blitarkota.go.id-Menindaklanjuti hasil pertemuan KPU Kota Blitar dengan Ketua Desk Pilkada Kota Blitar di Kantor Pemkot Blitar, Kepala Dinas Kesehatan Kota Blitar, dr. Muhammad Muchlis MMRS., mendatangi Kantor KPU Kota Blitar untuk melakukan koordinasi terkait dengan pembebasan retribusi kesehatan bagi calon anggota PPK, PPS, dan KPPS.

“Kedatangan saya ke kantor KPU Kota Blitar adalah untuk menindaklanjuti hasil pertemuan KPU dengan Pak Sekda (Ketua Desk Pilkada-red), terkait dengan dukungan Dinas Kesehatan Kota Blitar dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar 2020,” jelas Muchlis (08/01)

Kedatangan Kepala Dinas Kesehatan Kota Blitar ini disambut baik oleh Ketua KPU Kota Blitar, Choirul Umam. Hal ini dikarenakan sesuai PKPU 16 Tahun 2019, tahapan pembentukan PPK akan dimulai pada tanggal 15 Januari 2020, sementara untuk pembentukan PPS akan dimulai 15 Februari 2020.

“Kami mengucapkan terima kasih atas inisiatif dan respon cepat Dinas Kesehatan Kota Blitar menindaklanjuti pertemuan kami dengan Ketua Desk Pilkada. Setelah ini akan kami tindaklanjuti dengan pengiriman surat resmi KPU terkait dengan pemohonan pembebasan retribusi kesehatan bagi calon anggota PPK dan PPS yang jadwal tahapannya akan dimulai dalam waktu dekat,” jelas Umam.

Dengan didampingi Sekretaris KPU Kota Blitar, Edi Winarno, S.Sos. dan Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Kota Blitar, Rangga Bisma Aditya, Choirul Umam berharap koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Blitarbisa berjalan intens mengingat pada 21 Juni hingga 21 Agustus 2020 juga akan dilakukan pembentukan KPPS yang juga membutuhkan dukungan surat keterangan sehat dalam persyaratannya. (UM/RA/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar