Logo
images

Diskusi Pemilu dan Demokrasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Blitar

DATANG KE KPU DISKUSI KEPEMILUAN, BERSAMA IMM KOTA BLITAR

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Blitar , Senin (25/11) berkunjung ke Rumah Pintar Pemilu Ir Soekarno di Kantor KPU Kota Blitar. Kunjungan mereka dimaksudkan untuk melihat secara langsung RPP Ir Soekarno dan sekaligus belajar seluk-beluk seputar Pemilu.

Kehadiran mereka diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Blitar Choirul Umam, yang selanjutnya mengajak audiens untuk berdiskusi tentang Kepemiluan serta sejarah RPP Ir Soekarno bersama dengan jajaran Komisioner KPU Kota Blitar.

,” Di Rumah Pintar Pemilu (RPP) Ir Soekarno ini , kita bisa belajar banyak tentang proses Demokrasi di Indonesia, sekaligus melalui RPP ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan partisipasi Masyarakat dalam Pemilu yang ada di Kota Blitar,” jelas Choirul Umam.

Dengan kunjungan ini diharapkan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Blitar nantinya mampu untuk mengajak masyarakat , khususnya para pemilih pemula atau muda ikut berpartisipasi pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar pada 23 September 2020, (UM/RA/KH/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar