Logo
images

DAFTAR INVENTARISASI MASALAH JELANG TAHAPAN PILGUB

Blitar.kpu.blitarkota.go.id KPU Kota Blitar hari ini Kamis tanggal 20 April 2017 megadakan rapat intern di Ruang Rapat Kantor KPU Kota Blitar yang  dihadiri oleh Komisioner, seluruh Kasubag, Sekretaris serta dari bagian staff Tehnis dan Staff Program dan Data. Rapat   dipimpin oleh Ketua KPU Kota Blitar, Setyo Budiono, SE. Rapat hari ini sebagai follow up  rapat Persiapan RAB Pilkada serentak yang dilaksakana  di KPU Propinsi Jawa Timur, kemarin siang.

Setyo Budiono, Ketua KPU Kota Blitar merangkap komisioner Divisi Umum, Keuangan dan Logistik mengatakan” Untuk menghadapi tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, kita harus sudah memulai  mencari  PKPU yang berkaitan dengan pilkada mendatang, dan masing masing kasubag dan staff bersama sama untuk mencari DIM dari pelaksanaan pemilu yang sudah dilaksanakan, Karena dengan semakin banyak menemukan DIM dan kemudian menganalisa akar dari permasalahan  yang ada, untuk kemudian mencari penyelesaiannya”.

Dibagian lain Setyo Budiono menyatakan bahwasanya masing masing KPU kab/Kota yang akan menghadapi Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur tahun 2018 untuk segera mengirim proyeksi jumlah TPS dalam Pilgub mendatang beserta dasar perubahannya.

Rapat yang dilaksanakan dengan penuh serius dan semangat dengan mendapat berbagai masukan dari semua komisioner dan sekretaris

Rapat mengenai RAB untuk pelaksanan pilkada serentak di Tingkat Propinsi, telah dilaksanakan tanggal 19 april 2017, dan dihadiri KPU Kabupaten Kota se Jawa Timur. Tiap – tiap satker menugaskan Divisi Umum, Keuangan dan Logistik serta Sekretaris KPU untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan membawa data berupa RAB bagi kabupaten Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018, serta data mengenai DPT, TPS, KK, Kecamatan dan Kelurahan serta RT di Kabupaten/kota seluruh propinsi Jawa Timur. (LIS/ARD)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


TAG Kpu

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar