Logo
images

CINDERAMATA PILKADA UNTUK POLRESTA BLITAR

Blitar, kpu.blitarkota.go.id. “ Pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar  yang baru kita lalui, kiranya merupakan salah satu moment penting dalam perjalanan sejarah pemerintahan di kota Blitar dan hal ini tentunya merupakan kesuksesan dari segenap aparat terkait di Kota Blitar, seperti  Polresta, yang telah mengamankan jalannya proses pemilihan mulai dari tahapan pencalonan sampai proses penetapan pasangan calon. Untuk lebih meningkatkan hubungan kerjasama yang baik ini, juga sebagai rasa terimakasih kami selaku penyelenggara pada jajaran polresta Blitar, maka dalam kesempatan yang baik ini, kita menyerahkan cinderamata berupa maskot pemilihan walikota dan wakil walikota Blitar  tahun 2015 serta buku yang merangkum perjalanan pelaksanaan penyelenggaraan pemilihan tersebut” demikian disampaikan Setyo Budiono,ketua KPU Kota Blitar, saat penyerahan cinderamata pada kepada Kapolresta Blitar, Senin 15 Agustus 2016.

“Kami juga merasa bangga, jika maskot pilkada 2015 ini, bisa menjadi salah satu bagian di ruangan kapolresta Blitar, karena itu merupakan satu kenang-kenangan atas perjalanan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar 2015 yang berlangsung kondusif” lanjut Setyo Budiono.

Menanggapi hal ini, Kapolresta Blitar, AKBP Yossy Runtukahu menyatakan “kami berterimakasih atas kerjasamanya yang baik selama ini. Dan mudah-mudahan, kedepan, kita dapat bekerjasama lagi dengan lebih baik, tidak hanya pada event pemilihan kepala daerah. InsyaAllah, cinderamata ini akan kami simpan di Ruangan Kapolresta. “

Seperti diberitakan sebelumnya, KPU Kota Blitar mengadakan audiensi dengan Kapolresta Blitar, Senin 15 Agustus 2016. Dalam Audiensi tersebut, rombongan KPU Kota Blitar, yang terdiri dari Komisioner, Sekretaris, Kasubbag serta staff terkait, diterima dan berdialog langsung dengan Kapolresta Blitar, AKBP Yossy Runtukahu, di Aula Polresta Blitar.(DH182 )

 


TAG Kpu

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar