Logo
images

BIMBINGAN TEKNIS TENTANG LOGISTIK DAN HUKUM

BIMBINGAN TEKNIS TENTANG LOGISTIK DAN HUKUM BAGI PPS DAN PPK SEKOTA BLITAR

BIMBINGAN TEKNIS TENTANG LOGISTIK DAN HUKUM

BAGI PPS DAN PPK SEKOTA BLITAR

 

 KPU.KOTABLITAR.  PPS dan  PPK SE-kota Blitar, mengikuti Bimbingan Teknis tentang Logistik dan Hukum seputar pemilihan Walikota dan Wakil Walikota  Blitar 2015, senin 23 November 2015.  Acara ini digelar di RM Ayam Bakar Bu Mamik,  mulai jam  14.00 WIB. Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan pembukaan oleh Ketua KPU Kota Blitar, Setyo Budiono, SE

Materi  tentang Hukum disampaikan Muhammad Arbayanto, SH, MH, dari divisi hukum, pengawasan, SDM dan Organisasi  KPU Propinsi Jawa Timur.  Dalam pemaparannya di jelaskan, permasalahan – permasalahan hukum yang mungkin terjadi selama penyelenggaraan pemilihan kepala daerah, apa saja potensi konflik hukum yang mungkin terjadi di daerah, serta bagaimana mencegah dan mengantisipasinya. Acara sesi pertama ini diakhiri dengan dialog dan tanya jawab.

Sesi kedua, dilanjutkan pemaparan tentang Logistik dan Permasalahannya, oleh Komisioner KPU Propinsi dari Divisi Perencanaan, Keuangan, Logistik dan Urusan Rumah Tangga, Dewita Hayu Shinta, SP, M.Si. Berbagai permasalahan Logistik yang timbul selama pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah ini, di kupas tuntas, sehingga diharapkan, saat hari H pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, 9 Desember 2015, semua distribusi dan penerimaan logistik dapat berjalan baik, sesuai yang diharapkan.

Bimbingan Teknis berakhir sekitar pukul 16.30 dan dilanjutkan dengan koordinasi internal antar anggota PPK dan PPS untuk menyelesaikan tugas-tugas selanjutnya.(DH-55).

 

 

 

 



Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar