Logo
images

Bimbingan Teknis Praktik Konsolidasi Pengadaan melalui SPSE v.4.3

BIMBINGAN TEKNIS PRAKTIK KONSOLIDASI PENGADAAN MELALUI SPSE v.4.3

Blitar, kpu.blitarkota.go.id- Diawali pada hari Rabu – Kamis , Sekretaris Daerah Kota Blitar menyelenggarakan Bimbingan Teknis Praktik Konsolidasi Pengadaan melalui SPSE v.4.3 yang bertempat di Ruang Sasana Praja.

Menghadiri Bimbingan teknis KPU Kota Blitar mengirimkan 3 orang selaku pejabat pengadaan di Sekretariat KPU, Bersama dengan para peserta lain dari OPD se-Kota Blitar.

Toto Robandiyo selaku Kepala Bagian Pembangunan dan layanan membuka Bimtek Praktik Konsolidasi Pengadaan, adapun Narasumber di hari pertama yaitu Kepala seksi wilayah jawa bagian timur , Muhamad Dwi Santoso. Sedangkan di hari kedua dihadiri Harry Sri Kahartan Kusuma Wijaya, Kepala Subdirektorat Wilayah II Barat.

Adapun materi secara keseluruhan dari Bimtek yang diselenggarakan selama 2 hari , menurut Kasubag Teknis dan Hubparmas KPU Kota Blitar Ardian Prabowo ,” Konsolidasi Pengadaan adalah strategi Pengadaan yang menggabungkan beberapa paket Pengadaan sejenis. Dan dilakukan pada tahap perencanaan pengadaan melalui penyedia, dan / atau persiapan pemilihan penyedia,” jelas Ardi (13/11)

Materi lain dari 2 narasumber yang di hadirkan , yaitu Konsolidasi Pengadaan dilaksanakan oleh PA/ KPA/PPK dan/atau UKPBJ. Kontrak Harga Satuan merupakan kontrak Pengadaan dengan harga satuan yang tetap untuk setiap satuan atau unsur pekerjaan dengan spesifikasi teknis tertentu atas penyelesaian seluruh pekerjaan dalam batas waktu yang telah ditetapkan.

Berikutnya kontrak Payung merupakan kontrak harga satuan dalam periode waktu tertentu untuk barang/jasa yang belum dapat ditentukan volume dan/atau waktu pengirimannya pada saat Kontrak ditandatangani. (AR/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar