Logo
images

Sosialisasi Penggunaan Bahasa Media Luar Ruang

BAHASA MEDIA LUAR RUANG, KUNCI KOMUNIKASI  

 

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Balai Pengembangan Bahasa Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan Pemkot Blitar melakukan Sosialisasi Penggunaan Bahasa Media Luar Ruang. Dalam kegiatan ini Kpu Kota Blitar menjadi salah satu peserta sosialisasi bersama dengan beberapa peserta dari berbagai unsur baik vertical maupun horizontal.

Sosialisasi Penggunaan Bahasa Media Luar Ruang di buka oleh Plt Walikota Blitar Santoso, selanjutnya narasumber Sosialisasi disampaikan langsung oleh Ketua Balai Bahasa Jawa Timur Mustakim.

“, Bahasa Indonesia merupakan Bahasa persatuan kita , sudah selayaknya kita wajib menggunakan Bahasa Indonesia dengan baik dan benar diantara penggunaan Bahasa Asing yang sering kita dengar atau digunakan,” kata Santoso (03/09)

Pada kesempatan yang sama Komisioner Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Kpu Kota Blitar mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan Balai pengembangan Bahasa Jawa Timur , akan menjadi kunci Komunikasi antar leading sector.

“, Pentingnya sosialisasi akan menjadi kunci Komunikasi antar leading sektor para pemangku kebijakan yang membidangi kehumasan. Selain itu, pengarusutamaan Bahasa Indonesia, pelestarian Bahasa Daerah, hingga Pengembangan Bahasa Asing adalah pedoman bagi kita untuk menjalankan pola komunikasi di era disrupsi saat ini “, ungkap Rangga. (RA/EF)



Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar