Logo
images

Bahas Kesiapan KPU Blitar Raya Jelang Pemilu 2024 bersama LPPL Radio Persada FM

Blitar, kpu.blitarkota.go.id –  Meskipun program penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 belum ditetapkan, KPU Kota Blitar terus berupaya melakukan sosialisasi mengenai persiapan KPU melaksanakan tahapan Pemilu 2024. Salah satunya dengan melakukan giat Talkshow antara KPU Kota Blitar dengan LPPL Radio Persada FM, Rabu (22/06).

Mengangkat tema "Kesiapan KPU Menyambut Pemilu 2024", acara yang dipandu host, Aka Ahmad ini menghadirkan narasumber Anggota KPU Kota Blitar Rangga Bisma Aditya bersama dengan Anggota KPU Kabupaten Blitar Nikmatus Sholihah. Keduanya banyak mengulas mengenai komitmen integritas KPU Kota Blitar dan KPU Kabupaten Blitar dalam penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 khususnya terkait pelayanan informasi publik dan konsultasi terkait kepesertaan Pemilu.

Di sesi akhir sesi perbincangan. Rangga dan Nikma memiliki harapan besar terhadap jalannya proses tahapan Pemilu 2024. Bahwa penyelenggaraan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat di wilayah Blitar Raya dapat menyalurkan aspirasinya dengan datang ke TPS pada 14 Februari 2024 menggunakan hak pilihnya demi tegaknya demokrasi di Indonesia.(Hms/Kot-One).


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar